Selasa, 05 April 2011

Cobalah EC5805, Pilihan Baru Modem CDMA

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Techno - Dunia yang serba digital, mengharuskan kita selalu aktif dan dinamis bergerak. Sekaligus tidak ketinggalan informasi dan tetap update dengan dunia luar di manapun dan kapanpun. Selain perangkat smartphones, kehadiran modem yang perkasa juga diperlukan untuk jadi pilihan saat kecepatan dan konektivitas menjadi prioritas utama.

Silahkan coba modem CDMA Huawei EC5805. Perangkat ini sangat mudah untuk dibawa menemani keseharian aktifitas penggunanya karena modem mungil ini hanya memiliki berat 80 gram termasuk baterai di dalamnya. Modem canggih ini memiliki kemampuan bergerak di jaringan 3G/EVDO Rev-A 800 MHz dan juga 2G CDMA 1x 2000.

“Huawei EC5805, adalah varian Mobile WiFi modem yang sangat berbeda dari produk-produk pendahulunya. Modem ini sanggup menyediakan konektivitas internet bagi lima perangkat pada saat yang bersamaan dengan konfigurasi yang sangat mudah” tutur Riadi Sugihtani, Marketing Director Huawei Device Indonesia.

Perusahaan Huawei sendiri bukan pemain baru di bidang IT development. Mereka adalah pemimpin dalam penyedia jaringan telekomunikasi generasi terdepan, dan sekarang melayani 45 dari 50 operator besar. Produk dan solusi Huawei telah digunakan di lebih dari 100 negara dan mendukung kebutuhan komunikasi sepertiga dari populasi dunia.

Sumber: blog.id.88db.com


100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Cobalah EC5805, Pilihan Baru Modem CDMA. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/04/cobalah-ec5805-pilihan-baru-modem-cdma.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.