Rabu, 20 April 2011

Deklarasi ASPI untuk Agen Penjualan Pulsa

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Regulasi dari beberapa operator seluler tentang pembatasan area penjualan pulsa, membuat ketar-ketir pengusaha server pulsa murah. Hal itu membuat pengusaha server pulsa di Jawa Timur bergabung dan mendeklarasikan ke sebuah wadah organisasi bernama Asosiasi Server Pulsa Indonesia (ASPI) Wilayah Jatim, agar suaranya didengar operator maupun pemerintah.

Deklarasi yang dihadiri sekitar 100 pengusaha server di Surabaya dan beberapa daerah Jatim lainnya digelar di Restoran Mahameru, Jalan Diponegoro, Surabaya, Senin (26/4/2010). Deklarasi itu juga dihadiri Ketuas Aspindo Pusat, Dwi Lesmana.

''Memang sebagai pemicu. Karena kedepan tidak hanya satu operator saja, tapi semua operator lainnya,'' kata Ketua Panitia Deklarasi ASPI Jatim, Mahrus Muzammil kepada wartawan di sela-sela deklarasi.

Muzammil mengaku jumlah pengusaha server di Jatim mencapai sekitar 250 pengusaha. Dan masing-masing pengusaha server mempunyai 5.000 anggota. Distribusi penjualan melalui pengusaha server mencapai 60 persen dari transaksi penjualan pulsa.

''Pengusaha server itu sangat banyak sekali. Kita akan membangun jaringan untuk mempertahankan eksistensi dari bisnis ini. Serta suara dari pengusaha server ini juga bisa didengar oleh operator, pemerintah dan sebagainya,'' jelasnya. Sumber detik.com
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Deklarasi ASPI untuk Agen Penjualan Pulsa. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/04/deklarasi-aspi-untuk-agen-penjualan.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.