Senin, 04 April 2011

Memakai Item Wajib Untuk Wanita Karir

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :





Pakaian wanita - Memakai busana kerja sebenarnya tidak semudah yg Anda pikirkan. Beberapa items pakaian wanita kerja dapat memberikan kesan profesional dan juga sebaliknya.

Berikut beberapa pernak pernik dan pakaian wanita yg wajib dimiliki oleh para wanita karir.

Black Fitted Blazer
Blazer berwarna hitam yg pas badan sangat diperlukan untuk segala kegiatan bisnis. Bila Anda terbiasa mengenakan suit (setelan jas), padukan saja blazer hitam dgn rok atau celana bahan hitam.
Untuk opsi menarik lainnya, padukan terusan shift dress dgn blazer kesan formal. Untuk meeting dan perjalanan bisnis outdoor yg santai, Anda bisa memadukan blazer dgn jeans kesaygan.

Classic White Blouse
Atasan berwarna putih berpotongan klasik harus selalu ada di setiap lemari wanita. Atasan model ini mudah dipadukan dgn apa saja namun tetap memberikan kesan rapih yg elegan. Selain bisa dikenakan dgn blazer dan rok, atasan putih juga bisa dipadankan dgn vest dan scarf bermotif.

Basic Black Dress
Terusan berwarna hitam bukan hanya wajib dimiliki oleh para wanita pekerja, tetapi oleh semua wanita. Terusan ini bisa Anda padukan dgn cropped-jacket untuk siang hari dan bisa ditransformasikan menjadi busana malam. Jangan lupa Tambahkan aksesori.

Trench Coat
Trench coat kerap digunakan wanita yg tinggal di musim dingin. Sedangkan untuk wanita yg hidup dalam iklim tropis, trench coat akan terasa cukup panas. Trench coat berbahan tipis dalam warna natural merupakan trik jitu untuk variasi luaran selain blazer.

Large Tote Purse
Tas kerja model briefcase umumnya memiliki kapasitas yg terbatas. Agar bisa membawa segala keperluan bekerja seperti, dompet, kacamata, blackberry sampai make-up kit, gunakan tas model tote bag. Pilih tas berukuran sedang dgn warna netral agar terlihat lebih sophisticated.

Conservative Watch
Seorang wanita karir dituntut untuk selalu tepat waktu dan disiplin, oleh karena itu pilih jam tangan dgn model timeless. Bila klasik bukan gaya Anda, pilihlah yg berwarna monokromatis tanpa terlalu banyak aplikasi permata dan desain minimalis.


Sumber: Wolipop.com
Temukan Info Lain Seputar Pakaian Wanita
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Memakai Item Wajib Untuk Wanita Karir. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/04/memakai-item-wajib-untuk-wanita-karir.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.