Rabu, 20 April 2011

Membuka Usaha

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Jenis usaha apa yang akan Anda dirikan dan pilih sebagai bisnis untuk masa depan Anda ? hmm salah satu jenis usaha yang dapat Anda coba adalah membuka usaha menjual aksesoris ponsel seperti gantungan hp, hanphone bekas, handphone baru, voucher pulsa, pulsa elektronik, kartu perdana cantik murah dan hal – hal unik lainnya untuk ponsel.

Modal untuk mulai bisnis ini juga dapat di bilang tidak cukup banyak uang yang harus di keluarkan karena beberapa aksesoris ponsel bisa Anda buat sendiri yang penting unik, lokasi usaha ini juga dapat dikatakan tidak terpaku dengan ruko, rumah ataupun tempat usaha yang sudah pasti. Anda bisa memulainya dari lingkungan kampus, rumah dan lainnya yang tidak memerlukan tempat.

Promosi untuk bisnis ini juga mudah kok yaitu dengan cara promosi melalui mulut ke mulut yang terkadang lebih efektif dan efesien dari promosi yang lainnya. ejr
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Membuka Usaha. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/04/membuka-usaha.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.