Kamis, 14 April 2011

Modifikasi Kebaya Sesuai Kepribadian

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :






Kebaya Modern - Bingung ya dgn kostum untuk lamaran? Kebaya bisa jadi pilihan tepat untuk itu. Tapi yg seperti apa sih sebaiknya kostum lamaran dan pernikahan, agar Anda bisa tampil prima? Enaknya sih, pilih kebaya yg sesuai dgn karakter Anda juga.

Si Introvert yg Santun
Kebaya modern dgn kerah shanghai, selain cocok untuk Anda yg introvert dan ingin tampil santun elegan, juga akan melekat dgn apik untuk yg bertubuh kurus. Bisa disiasati dgn pilihan kebaya modern berdetail payet di dada, karena penciptaan ilusinya akan membuat Anda lebih berisi.

Si Extrovert yg Experimental
Bosan dgn yg biasa dan standar? Belilah bahan dan lakukan eksperimen sedikit dgn modelnya. Jahit kebaya modern mencontek gaya kebaya Bali. Jangan lupakan ciri khasnya, yaitu menambahkan obi pada bagian pinggang. Warna korset satin yg 'berani' untuk camisole bisa Anda pertimbangkan untuk tampilan lebih genit dan menonjol. Percayalah, tidak akan terlihat biasa, tapi luar biasa.

Si Tomboy
Untuk Anda yg tomboy dan berkeribadian simple, kebaya encim bisa menjadi pilihan tepat. Anda dapat tampil manis tanpa menonjolkan kesan terlalu glamour. Bila berminat membeli bahan, perhatikan bagian kancing bahannya,biasanya sudah memiliki bordir. Bahan yg bagus terbuat dari chiffon.

Si Seksi
Bila Anda ingin kebaya modern dgn sentuhan brokat, kenapa tidak pilih dgn bentuk manis dan seksi seperti kebaya off-shoulder? Bagian pundak Anda yg indah akan terlihat jelas. Pinggiran kebaya melingkar jauh di bawah leher dan melebar sampai hampir ke pundak. Akan terlihat apik dgn tambahan aksen kalung di leher Anda.


Sumber: hanyawanita.com

Temukan Info Lain Seputar Kebaya Modern
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Modifikasi Kebaya Sesuai Kepribadian. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/04/modifikasi-kebaya-sesuai-kepribadian.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.