Kamis, 07 April 2011

Prospek Bisnis Jasa Penitipan Anjing

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :




 
Penitipan Anjing - Harga jasa penitipan hewan termasuk penitipan anjing beragam, tergantung dari besar kecil dan jenis hewan yg dititipkan. Berbagai fasilitas pun ditawarkan untuk jasa penitipan hewan tersebut.

"Harganya beragam, kucing Rp 25.000 per 24 jam, kucing Rp 50.000 per 24 jam, anjing kecil Rp 50.000 per 24 jam, anjing sedang Rp 65.000 per 24 jam, dan penitipan anjing besar Rp 80.000 per 24 jam," ucap Fira Yani Indah, dokter hewan Pet Depo, kepada Kompas.com, Senin (30/8/2010) di Pet Depo, Pet Shop and Pet Service yg berlokasi di Jalan Mandala Raya 19, Tomang, Jakarta Barat.

Dia mengungkapkan, apabila penitipan minimal 10 hari, maka konsumen akan mendapatkan diskon sebesar 10 persen dan hal ini berlaku untuk kelipatannya. Selain itu, toleransi akan diberikan selama dua jam dalam batas waktu 24 jam yg akan dihitung masih dalam waktu 24 jam apabila ingin mengambil hewan yg dititipkan.

"Misalkan apabila titip hewannya mulai pukul tiga sore, lalu mau diambil besoknya pukul tiga sore, masih diberi toleransi waktu dua jam untuk penghitungan harga per 24 jam. Jadi, apabila hewan titipannya diambil pukul enam sore, itu sudah dihitung lewat dari 24 jam (masuk 48 jam)," tuturnya.

Fira mengatakan, fasilitas yg didapat dari jasa penitipan hewan termasuk penitipan anjing tersebut adalah makan minum pagi dan sore, kandang, pemberian vitamin apabila hewan peliharaan yg dititipkan tiba-tiba lemas dan sakit, serta mandi minimal tujuh hari sekali.

"Mandinya itu adalah merapikan bulu, potong kuku, dan pembersihan telinga. Semua itu adalah fasilitas dari kami. Tapi, apabila majikan ingin lebih, maka akan dikenakan cash," kata Fira.

Dia mengatakan, hewan yg dapat dititipkan di jasa penitipan hewan pun memiliki syarat, yakni usianya harus di atas tiga bulan, minimal satu kali telah diberi vaksin, dan tidak kutuan atau jamuran.

Sumber: Kompas.com

Temukan Info Lain Seputar Penitipan Anjing
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Prospek Bisnis Jasa Penitipan Anjing. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/04/prospek-bisnis-jasa-penitipan-anjing.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.