Senin, 04 April 2011

Tips n Trik Membeli Mesin Bordir

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :






Jasa Bordir - Mesin bordir merupakan komponen penting dalam usaha bordir. Surabaya Bordir menggunakan mesin bordir yg tidak sembarangan, hanya yg berkualitas atas yg kami pakai dalam jalur produksi kami. Artikel berikut ini akan menjelaskan tentang beberapa fakta – fakta mengenai mesin bordir computer.

Negara Asal Mesin Tersebut Diciptakan.
Intinya “Quality Control” produk Jepang sudah dikenal sangat ketat, sehingga menghasilkan produk yg benar-benar berkualitas. Begitu juga dgn mesin bordir komputer yg akan digunakan untuk jahit bordir.

Kualitas Hasil Bordiran.
Kualitas hasil jahit jasa bordir paling mendasar memang dipengaruhi oleh kualitas mesin produksinya. Namun pada umumnya para konsumen akan mempertimbangkan sudut pandang ini dgn memperhatikan jenis produk yg akan diproses.

Umur Mesin.
Yg  perlu diingat bahwa umur mesin sangat tergantung dari cara perawatannya dan operasional pemakaiannya, mengingat pemakaian mesin bordir adalah 24 jam sehari. Umur mesin berpengaruh juga terhadap hasil motif bordir ataupun gambar bordir nantinya.

Effisiensi Mesin.
Kuantitas dan kualitas hasil produksi jelas salah satunya dipengaruhi oleh Effisiensi Mesin, dalam hal ini effisiensi mesin biasanya cenderung kearah “Thread Break” atau putus benang.Semakin tinggi frekuensi putus benang maka effisiensi mesinpun otomatis akan semakin turun, karena kuantitas hasil produksi berkurang.

Layanan Purna Jual / Garansi Mesin.
Yaitu jaminan bagi konsumen terhadap barang yg telah dibeli. Namun lamanya waktu pemberian garansi tidak mutlak menunjukan kualitas produk.

Spesifikasi Mesin / Model / Type.
Tentunya pembelian sebuah produk harus disesuaikan dgn kebutuhan pemakaiannya, yg berarti jenis mesin yg akan dibeli harus memenuhi syarat kebutuhan jenis produksi nantinya. Karena spesifikasi, model dan tipe mesin memberi pengaruh besar terhadap harga mesin itu sendiri.
Uraian diatas merupakan gambaran garis besar dari beberapa aspek-aspek yg dapat dijadikan pertimbangan dalam memilih mesin bordir komputer yg tujuannya tentu menghasilkan bordir baju atau bordiran lainnya yg berkualitas juga.
Dgn harapan penjelasan singkat diatas akan lebih mudah dipahami oleh pembaca.
Semoga bermanfaat.

Sumber: surabayabordir.com
Temukan Info Lain Seputar Jasa Bordir
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Tips n Trik Membeli Mesin Bordir. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/04/tips-n-trik-membeli-mesin-bordir.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.