Selasa, 05 April 2011

Berani dan Optimis

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Setiap peluang usaha baik itu peluang usaha modal kecil, menengah dan besar akan terus berkembang dan menjadi lebih berkembang apabila Anda pintar dan mau berusaha terus. Beberapa kiat untuk membuat peluang dengan usaha modal kecil menghasilkan laba / keuntungan yang besar, berikut caranya :

Mental pebisnis harus Anda siapkan karena saat Anda membangun usaha tentu akan menghadapi tantangan yang bisa menguras pikiran, mental dan hati Anda. Mental yang kuat yang akan keluar dari masalah tersebut.

Ikuti seminar – seminar bisnis yang bisa membuat Anda pintar dalam membaca setiap peluang usaha baik usaha dengan modal kecil maupun besar.

Berani dan optimis dalam membangun suatu usaha.

Jangan mudah putus asa.

Pintar dan jeli melihat setiap peluang usaha yang ada di sekitar Anda misalnya membuka rumah makan, jual kue kering, bisnis pulsa hp dan setiap peluang usaha yang ada.
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Berani dan Optimis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/04/berani-dan-optimis.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.