Selasa, 15 November 2011

Aksesoris Untuk Pesta Ulang Tahun Anak

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :







Badut ultah - Jika ditanya aksesoris apa yg tidak pernah ketinggalan dalam pesta ulang tahun tuk si buah hati, yup badut ultah dan bolon adalah jawabannya. Tuk badut ultah telah menjadi maskot tersendir tuk sebuah pesta ulang tahun anak sedangkan balon seolah menjadi aksesoris wajib dalam dekor ulang tahun.


Variasi bentuk dan dekorasi balon selalu mewarnai acara ulang tahun tak terlepas pada acara ulang tahun semata, dekorasi balon juga dapat dpertukan untk menghias suatu ruangan, ataupun panggung, atau pelataran gedung, atau pintu masuk. Terbuat dari karet latek seperti halnya balon layaknya tetapi didesain sedemikian rupa sehingga menampakkan kesan meriah suatu acara.


Adapun fitur-fitur balon dekorasi sangat banyak dan tidak terbatas, tergantung dari kreatifitas kita, misalnya di langit-lagit ruangan kita hias dgn lampion dari balon, di background utama kita hias dgn rangkaian balon membentuk spiral, bisa juga ditambahkan karakter pohon dari balon, dibagian pintu masuk kita buat balon gapura, di tiang-tiang kita buat balon bunga, dan masih banyak kreasi lainnya. Yg jelas harus tampak semarak dan meriah dgn balon dekorasi.


Kini Sanggar Badut Ultah juga menyediakan dekorasi balon pesta yg bisa dibuat dgn berbagai model lucu. Sudah berpengalaman tuk menangani pesta kecil maupun besar.  Selain mengerjakan Dekorasi juga mengerjakan spesial effects dan menjual barang-barang perlengkapan pesta serta balon retail dan perlengkapannya.





Info terkait:
Badut ultah
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Aksesoris Untuk Pesta Ulang Tahun Anak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/11/aksesoris-untuk-pesta-ulang-tahun-anak.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.