Rabu, 16 November 2011

Minum Susu Anak

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

  • Jangan pernah memaksakan minum susu kepada anak dengan cara menakut-nakuti si anak, sehingga dapat menyebabkan anak menjadi trauma dan malah semakin tidak mau minum susu, lebih baik sampaikan kepada anak beberapa manfaat susu yang akan di minum olehnya.
  • Anak adalah peniru yang handal. Apabila setiap hari kita melakukan kegiatan rutin minum susu pada pagi saat sarapan, maupun malam sebelum tidur, dan si anak melihat kebiasaan tersebut kita lakukan setiap hari, maka anak pun akan cenderung mengikuti kebiasaan tersebut;
  • Saat ini sudah banyak sekali susu dalam berbagai rasa, seperti strawberry; coklat; pisang; maupun original. Bebaskan anak anda untuk memilih rasa susu yang paling dia sukai;
  • Apabila cara-cara sebelumnya tidak berhasil, sudah saatnya sang ibu mengasah kreativitas dan berkreasi di dapur. Cara ampuh ialah dengan membuatkan makanan kesukaan si kecil dengan campuran susu. Misalnya puding coklat, pancake, sop buah, macaroni schootel, dan lain-lain. Dengan demikian, anak tetap mendapatkan masukan nutrisi yang terkandung dari susu.
Sumber: mymilk
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Minum Susu Anak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/11/minum-susu-anak.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.