Senin, 14 November 2011

Kisi-kisi Usaha Fotocopy

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Mesin Percetakan - Bisnis fotocopy akan selalu kita temui di setiap lingkungan sekitar sekolah dan universitas. Mahasiswa selalu memanfaatkan usaha fotocopy untuk menggandakan makalah, buku dan lain-lain. Peluang usaha fotocopy ini sangat menjanjikan sekali. Namun ada beberapa faktor yang membuat kita sukses usaha fotocopy ini.

mesin fotocopy

Sebelum memulai usaha, pastikan tempat usaha fotocopy berada di tempat strategis, mudah diakses dan dilalui orang banyak. Dengan memilih tempat yang tepat dipastikan usaha anda laris.

Selain jasa fotocopy, Anda juga bisa menambahkan layanan lain seperti printer, jilid, laminating, press. Dan bisa juga menjual ATK seperti buku tulis, pulpen, pensil, dan lain-lain.

Harga jasa fotocopy juga menentukan, Anda harus bisa memberikan harga yang bagus, agar pelanggan tidak lari ke pesaing. Selain harga, kecepatan dalam pelayanan juga dibutuhkan. Pelayanan ramah serta menjaga kualitas hasil fotocopy merupakan faktor yang harus anda perhatikan.

Berikanlah diskon, agar konsumen tertarik untuk menggunakan jasa fotocopy Anda. Hal ini juga menjadi nilai lebih bagi usaha fotocopy Anda dibanding dengan pesaing lainnya.

Selalulah berinovasi dan membuat perbedaan dengan pesaing anda, baik dari segi harga, pelayanan, dan kualitas agar bisa tetap bertahan dan sukses dalam bisnis ini.

Semoga tips singkat diatas bisa membantu Anda untuk mewujudkan bisnis fotocopy yang sukses.

Info Terkait: Mesin Fotocopy

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Kisi-kisi Usaha Fotocopy. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/11/kisi-kisi-usaha-fotocopy.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.