Senin, 07 November 2011

Paduan Sprei Cantik dan Kamar Tidur

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Jual Sprei - Sprei atau bed cover yang bagus bukannya hanya dari bentuknya saja, ada banyak faktor memilih sprei yang tepat, baik itu dari segi bahan, warna, model dan desainnya. Sprei atau bed cover bisa membuat ruang kamar tidur menjadi lebih berwarna dan tampak cantik. Berikut tips memilih sprei atau bed cover yang tepat:

jual sprei

- Sebelum membeli atau memilih sprei, pastikan Anda untuk mengetahui ukuran kasur atau spring bed Anda. untuk mengukur sprei, tentukan panjang x lebar x tinggi, hal ini bertujuan agar pada saat membeli Anda tidak salah pilih, dan pastinya ukuran yang pas membuat tempat tidur Anda terlihat cantik. Apabila kekecilan, sprei mudah lepas, atau kedodoran.

- Memilih bahan sprei atau bed cover. Sebaiknya Anda merasakan sendiri kualitas bahan sprei yang Anda beli. Bahan yang biasa digunakan untuk kulit sensitif adalah kain satin jepang. Selain satin Bahan katun juga bagus untuk kulit dan kesehatan. Hindari memilih sprei atau bed cover dengan bahan polyester yang lebih tinggi dari katun. Karena bahan ini agak panas dan tidak menyerap keringat.

- Untuk warna, Anda bisa menyesuaikan dengan kamar tidur. Untuk kamar yang lebar, bisa memilih warna yang agak mencolok. Sedangkan untuk kamar yang kecil bisa menggunakan warna lembut, cerah dan motif yang sederhana.

Semoga tips singkat ini bisa membantu Anda menentukan sprei atau bed cover yang tepat.(wk)

Info Terkait: Sprei Katun

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Paduan Sprei Cantik dan Kamar Tidur. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/11/paduan-sprei-cantik-dan-kamar-tidur.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.