Jumat, 18 November 2011

POS dan Ritel

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Sebarapa banyak Anda yang sering belanja di supermarket, mini market atau tempat ritel ? pasti hampir semua kita sering sekali belanja di tempat ritel seperti itu baik kecil, menengah maupun besar.

Tapi dari sekian banyak orang yang berbelanja di pusat ritel mungkin hanya sebagian kecil orang yang bertanya bagaimana sih sistem pembayaran yang berjalan apalagi jika terjadi pembayaran yang begitu banyak seperti di pusat ritel besar.

Mari kita mengenai sebuah sistem yang bernama program point of sales (POS) apa itu pos ? pos adalah program untuk penjualan berbasis sistem operasi Microsoft Windows yang sangat cocok digunakan untuk toko ritel. Hal ini dikarenakan rancangan program dibuat dengan fasilitas-fasilitas yang sesuai dengan keperluan pengguna ritel, mempunyai fasilitas sistem informasi yang lengkap, dan cara penggunaan program yang mudah, bahkan oleh orang yg awam sekalipun.

Beberapa manfaat dari program ini adalah :

  • Membuat sistem pembayaran lebih cepat dan teratur.
  • Sistem pembayaran lebih cepat dan tepat.
  • Laporan keuangan lebih rapi dan tersusun dengan baik.
  • Informasi keuangan yang di sampikan lebih akurat.
  • Apapun jenis usaha yang Anda sedang geluti mari kita coba menggunakan POS agar sistem keuangan bisnis Anda lebih teratur dan terjamin.

ejr

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul POS dan Ritel. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/11/pos-dan-ritel.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.