Senin, 07 November 2011

Tips Memilih Tas Laptop yang Bagus

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Tas laptop merupakan bagian penting untuk melindungi laptop dan aksesorisnya yang cukup berharga bagi Anda. Jadi pastikan anda memilih tas laptop yang memiliki kualitas dan fitur yang terbaik agar laptop aman dari benturan. Ada beberapa pertimbangan dalam memilih tas laptop:

tas laptop

- Sebelum membeli laptop, cek ukuran laptop dan sesuaikan dengan tas laptop, biasanya ada 7 sampai 14 inchi
- laptop memiliki model yang banyak sekali, ada model tas samping, backpack. jadi sesuaikan dengan kebutuhan Anda. tas laptop model backpack cocok untuk anda yang suka traveling dan bepergian, untuk urusan kantor cukup dengan model jinjing saja.
- Pilih tas laptop yang memiliki fitur lengkap atau kantong untuk menyimpan charger, kabel laptop, mouse, alat tulis dan perangkat laptop lainnya. Selai itu pilihlah bahan tas laptop yang tahan air atau memiliki tambahan untuk melindungi tas pada saat kehujanan.
- Selain fitur lengkap, pastikan juga tas laptop nya tidak terlalu berat, karena pasti akan membuat Anda cukup repot untuk membawanya. Pilihlah tas laptop yang memiliki bahan ringan dan kuat.
- Pilih juga tas laptop yang memiliki busa pelapis yang cukup tebal dan lembut untuk melindungi laptop dari benturan.

Dengan tips diatas, semoga bisa membantu Anda dalam memilih tas laptop yang tepat.(wk)

Info Terkait: Service Laptop

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Tips Memilih Tas Laptop yang Bagus. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/11/tips-memilih-tas-laptop-yang-bagus.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.