Jumat, 18 November 2011

Lekuk Tubuh dan Lingerie

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Banyak pengantin baru menikah ingin memberikan sesuatu yang spesial salah satunya adalah menggunakan lingerie seksi di malam pertama. Selain itu menggunakan lingerie juga membuat para wanita makin percaya diri. Banyak wanita membeli lingerie tapi tidak mengetahui atau tidak mengerti memilih lingerie yang tepat untuk mereka seperti apa.

Berikut kiat dan tipsnya :

  • Beli yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda jangan kebesaran dan jangan juga kesempitan hanya karena Anda ingin makin terlihat seksi di depan pasangan.
  • Perhatikan warna lingerie yang akan Anda beli, carilah warna – warna yang enak di pandang oleh pasangan Anda seperti warna biru tua, merah maroon, abu – abu atau unggu tua.
  • Perhatikan ukuran tubuh Anda. Sesuaikan dengan lekuk tubuh Anda sehingga bagian – bagian yang memang harus di tonjolkan makin terlihat ok dan seksi dan kekurangan Anda makin tertutupi.
  • Konsultasikan kepada pasangan Anda, tidak ada salahnya meminta pendapat dari pasangan Anda saat Anda membeli lingerie di toko baju online atau toko lingerie yang berada di mall. Karena pada akhirnya pasangan Anda yang akan melihatnya.
  • Perhatikan bahan dari lingerie yang akan Anda gunakan, sebaiknya gunakan bahan yang nyaman dan enak di gunakan oleh Anda. Lingerie seksi jika Anda tidak nyaman menggunakannya akan merugikan Anda sendiri.
ejr
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Lekuk Tubuh dan Lingerie. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/11/lekuk-tubuh-dan-lingerie.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.