Minggu, 06 November 2011

Tempat Beli Oleh-oleh di Bali

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Baju Bali - Berlibur ke Bali memang sangat menyenangkan, suasana pantai dan panorama alam yang indah menjadi daya tarik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. namun kurang lengkap rasanya liburan tanpa membawa oleh-oleh khas dari Bali. Nah, ada beberapa tempat favorit untuk membeli oleh-oleh di Bali:

- Joger, Toko kaos khas bali dengan kata-kata lucu. Terletak di jalan raya Kuta, harga kaos dan souvenir seperti sandal, taplak meja, asbak, gantungan kunci relatif murah. Joger sudah menjadi ikon untuk pasar fashion terutama baju kaos oblong di Bali. Tempat yang tepat untuk berburu oleh-oleh.

- Krisna, Alternatif lain membeli oleh-oleh berupa kaos selain joger. Konsepnya lebih kurang sama dengan joger, walaupun kata-kata pada kaos nya tidak terlalu nyeleneh seperti Joger. namun harga yang ditawarkan lebih nyaman di kantong.

- Pasar Badung, tempat ini merupakan pasar tradisional yang terletak di jalan Gajah Mada Denpasar. lantai 2 pasar badung merupakan surganya oleh-oleh khas bali seperti sandal jepit manik2, baju barong, table set, tatakan gelas, gantungan kunci, dan cinderamata lainnya. Tips berbelanja disini adalah menawar dengan harga yang termurah. Biasanya pedagang menjual dengan harga yang bisa 2-3 kali lipat dari harga normalnya. Jadi, pandai-pandailah menawar.

- Pantai Kuta. Di sepanjang jalan pantai Kuta banyak kios-kios art shop yang menjual barang seni khas Bali. Target utama pedagang disini adalah para turis mancanegara. Jadi sebaiknya kalau dana tidak tersedia, Anda cukup cuci mata saja.

- pasar Sukawati gianyar juga merupakan surga belanja oleh-oleh khas bali. Tips disini adalah pandai-pandai menawar untuk mendapatkan harga yang murah.

Semoga info diatas bermanfaat bagi Anda yang ingin berlibur ke Bali.

Info Terkait: Paket Tour Murah Bali
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Tempat Beli Oleh-oleh di Bali. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/11/tempat-beli-oleh-oleh-di-bali.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.