Selasa, 15 November 2011

Tips Investasi Tanah

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Jual Tanah Bekasi - Tanah merupakan investasi yang bisa mendatangkan untung yang besar. Ada beberapa faktor bagi anda yang ingin berinvestasi atau membeli tanah

Yang pertama adalah lokasi, Lokasi memang menetukan sekali baik itu dalam membeli rumah ataupun tanah. Semakin bagus akses atau dekat dengan pusat wilayah bisnis atau tempat yang berkembang, semakin mahal harganya dan banyak peminatnya. Selain untung besar, kita juga bisa dengan mudah menjualnya kembali.

jual tanah bekasi


Belilah tanah yang memiliki status yang jelas dan bebas dari sengketa. Sengketa seperti harta gono gini, perceraian, tidak bersertifikat, terganjal kasus pembebasan tanah, perkara sita jaminan bank, dan lain-lain.

Untuk mendapatkan untung dari investasi tanah, memang membutuhkan waktu atau investasi jangka panjang. Jika cuman untk investasi jangka pendek, mungkin anda belum bisa menikmati keuntungannya.

Membeli tanah yang memiliki surat dan dokumen yang lengkap seperti Sertifikat tanah (SHM atau SHGB), IMB, Blue Print, SPPT PBB tahun terakhir. dan cek juga keadaan fisik misalnya luas tanah dan batas patoknya.

Setelah anda deal dengan pemilik tanah, gunakanlanha jasa notaris yang bagus, atau notaris yang ada di sekitar wilayat tahanh tersebut. Karena dia lebih memahami daerah tersebut.

Info Terkait: Jual Beli Property

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Tips Investasi Tanah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/11/tips-investasi-tanah.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.