Rabu, 16 November 2011

Perawatan Rambut Lebih Mudah

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Menggunakan bahan-bahan alami seperti minyak kemiri dan lidah buaya memang baik untuk kulit kepala. Namun, penggunaan produk perawatan rambut yang mengandung kimia juga aman dan hasilnya bisa bagus, asalkan kandungan dan cara menggunakannya tepat. Nah, bagi pengguna cat rambut, obat rebonding, dan obat pengeriting, harus lebih teliti memilih produk cat, obat, serta produk perawatannya.

"Untuk rambut yang di cat, kalau perawatannya asal-asalan, warna catnya akan mudah pudar. Bagi yang menggunakan obat rebonding, kalau tidak rajin menggunakan masker rambut yang tepat, rambutnya juga akan mudah kering dan bercabang," tambah Michael.

Sebelum menggunakan cat rambut, obat rebonding, dan obat pengeriting, sebaiknya berkonsultasi dengan penata rambut atau dokter kulit kepala. Konsultasi penting agar mendapatkan produk yang kandungannya tidak merusak kulit kepala. Konsultasi juga berguna untuk mendapatkan produk perawatan yang cocok dengan kondisi kulit kepala usai pengecatan, rebonding, atau pengeritingan.

"Perhatikan bahan dasar produk perawatan rambut, apakah kandungannya berbahaya atau tidak, cocok atau tidak dengan kulit kepala kita," tandas Michael. Sumber Female Kompas

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Perawatan Rambut Lebih Mudah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/11/perawatan-rambut-lebih-mudah.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.