Senin, 28 November 2011

Brosur Full Colour Bikin Pendapatan Naik

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Usaha Anda mendapatkan pendapatan yang ok dan branding yang ok tentunya banyak hal di lakukan untuk mendapatkan semua hal itu salah satunya dengan cara menyebarkan brosur mengenai produk yang Anda jual atau usaha yang sedang Anda promosikan.

Brosur yang baik haruslah bisa menggambarkan profil, produk dan harga. Lalu bagaimana membuat brosur yang baik ? berikut cara yang saya kutip dari ceraproduction :

  • Menyewa desainer profesional. Jika Anda tidak memiliki latar belakang desain jangan coba-coba untuk merancang iklan sendiri. Sebaliknya, kumpulkan ide dan lakukan brainstorming dengan desainer profesional yang berpengalaman, sehingga ide-ide Anda akan diterjemahkan untuk menghasilkan brosur yang mempunyai dampak langsung terhadap konsumen.
  • Pilih tempat cetak brosur terpercaya yang memiliki tim layanan pelanggan besar. Pengalaman mereka dan perhatian mereka terhadap detail, dapat menjadi penyelamat ketika Anda ingin mencetak ribuan selebaran sekaligus.
  • Selalu cetak dalam full colour. Menurut Newspaper Association of America, iklan penuh warna mempunyai skor enam puluh dua persen (62%) lebih tinggi daripada iklan hitam putih.
  • Selalu cetak di atas kertas glossy. Brosur harus tampak hebat dan mencerminkan perusahaan Anda bukanlah perusahaan ecek-ecekan. Go glossy!
  • Cetaklah dalam jumlah besar. Jika Anda membutuhkan 50.000 selebaran dicetak selama setahun, cetak saja sekaligus. Mencetak dalam jumlah besar akan juga memberi penghematan besar.
  • Masukkan informasi detail. Berikan kupon atau penawaran khusus sehingga Anda dapat mengukur hasil dari penyebaran brosur Anda. Anda juga dapat mencantumkan nomor telepon tertentu untuk kampanye brosur Anda. Anda perlu tahu dan mengukur, apakah Anda menghabiskan dana periklanan secara efektif atau hanya membuang-buang uang saja.
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Brosur Full Colour Bikin Pendapatan Naik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/11/brosur-full-colour-bikin-pendapatan-naik.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.