Rabu, 16 November 2011

Paket Liburan Akhir Tahun Banyak Peminatnya

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :



Sewa Bus - Menjelang libur Natal dan akhir tahun dimanfaatkan oleh pelaku bisnis travel untuk mengeruk untung. Banyak pelanggan yang sudah mulai booking tiket baik domestik maupun manca negara.

rental mobil bali

Antusiasme masyarakat untuk berlibur pada akhir tahun cukup tinggi, terutama ke luar negeri. Untuk liburan dalam negeri, tujuan ke Bali masih menjadi favorit

Biasanya jasa bisnis travel lebih menawarkan paket perjalanan ke luar negeri dengan tujuan negara di Asia seprti Singapura, Malaysia, tahiland dan Korea Selatan. karena harga yang ditawarkan hampir sama antara paket domestk dan mancanegara.

Selain harga tiket yang tidak jauh berbeda. Kejenuhahan terhadap dunia pariwisata Indonesia disinyalir menjadi penyebab berkurangnya minat masyarakt untuk berlibur di dalam negeri.

Gaya hidup dan keamanan untuk berlibur di luar negeri juga memicu laris manisnya paket tour ke mancanegara. Didukung dengan mudahnya pengurusan visa, jadi masyarakat lebih memilih berlibur ke luar negeri daripada di dalam negeri. Estimasi biaya untuk paket tour ke Singapura atau Malaysia dikenakan biaya sekitar Rp 4 juta hingga Rp 5 juta per orang. Biaya tersebut sudahj termasuk juga akomodasi selama di tempat tujuan.

Semoga hal ini bisa menjadi perhatian pemerintah untuk lebih memperhatikan dan berbenah, agar pariwisata di Indonesia bisa menjadi primadona di negeri sendiri.

Info terkait: Rental Mobil Bali

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Paket Liburan Akhir Tahun Banyak Peminatnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/11/paket-liburan-akhir-tahun-banyak.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.