Rabu, 02 November 2011

YogjaRentCar Pilihan Rental Mobil Di Balikpapan

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :






YogjaRentCar  - Meningkatnya kebutuhan akan kendaraan roda empat dikota-kota besar dan banyaknya aktivitas yang membutuhkan kedaraan roda empat tak hayal menjadikan rental mobil menjadi alternative untuk memunuhi kebutuhan-kebetuhan tersebut, terutama untuk orang yang tidak memiliki mobil, tidak berbeda dengan kota-kota  besar lainnya, Balikpapan sebagai daerah yang memiliki potensi dibidang pariwisata dan bisnis memiliki potensi yang sangat potensial dalam bidang rental mobil.


Balikpapan yang telah dikenal sebagai daerah pariwisatanya selalu membutuhkan akomadasi yang nyaman dan aman, Kini yogjarentcar menjadi solusi untuk segalah masalah Anda seputar kenyamana dalam berkendara khususnya roda empat.
Benar, Yogja Rent Car hadir untuk Anda yang mempunyai kebutuhan akan jasa rental mobil berkualitas dengan kondisi mesin prima dengan penawaran harga yang terjangkau untuk segala jenis kebutuhan Anda seperti:


Mobil keluarga yang aman dan nyaman dengan maksimal 7 (tujuh) kursi penumpang
Mobil mewah untuk keperluan bisnis untuk meningkatkan gengsi Anda di mata rekan bisnis
Mobil off-road dengan kualitas mesin tangguh yang tetap nyaman untuk dikendarai


Fasilitas mobil yang Yogjarentcar mobil sangat bervariasi contohnya Daihatsu: Xenia, Terios / Toyota: Avanza, Innova, Alphard, Camry / Honda Civic / Mitsubishi: Triton, Pajer










yogjarentcar juga menyediakan fasilitas supir pribadi yang sangat berpengalaman untuk membawa Anda ke tempat tujuan, baik untuk dalam kota ataupun luar kota sekitar Balikpapan, Kalimantan Timur. Segera hubungi kami untuk solusi kenyamanan Anda dalam berkendara.


Info Terkait:
Yogjarentcar
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul YogjaRentCar Pilihan Rental Mobil Di Balikpapan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/11/yogjarentcar-pilihan-rental-mobil-di.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.