Jumat, 18 November 2011

Tips Tampil Cantik Khusus Biker Wanita

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Jaket Motor - Mengendarai motor bagi wanita sebenarnya bukanlah hal yang menghalangi wanita untuk tampil cantik. Yang menjadi masalah adalah riasan atau make up anda yang berlebihan, karena panas udara pada saat mengendarai motor membuat riasan anda menjadi luntur.

helm motor


Agar penampilan anda tetap cantik, ada beberapa tips bagi wanita yang sehari-hari menggunakan motor untuk beraktivitas.

Bagi anda yang bisa menggunakan helm full face atau tipe yang menutupi seluruh kepala dan wajah, sebainya tidak menggunakan make up pada bagian wajah. cukup gunakan riasan pada mata, dan lipstik, dan gunakan make up pada wajah apabila sudah di kantor, atau dikampus.

Sedangkan bagi kamu yang menggunakan helm half face bisa leluasa menggunakan riasan, karena riasan tidak akan menempel pada helm. Gunakan foundation atau tabir surya yang mengandung SPF yang tepat untuk kamu, riasan mata dan lipstik secukupnya.

Yang paling penting adalah gunakanlah make up yang sederhana, tidak terlalu tebal, dan sebaiknya gunakanlah makeup apabila sudah berada di tempat tujuan.

Mungkin ada yang mau menambahkan, silahkan berbagi disini.

Info Terkait: Perawatan Rambut

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Tips Tampil Cantik Khusus Biker Wanita. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/11/tips-tampil-cantik-khusus-biker-wanita.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.