Selasa, 08 November 2011

Tips Tampil Anggun ke Kampus

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Baju korea - Bagi seorang cewek, tampil cantik dan menarik tentu menjadi hal yang sangat berharga. Tampil dengan gaya casual merupakan cara yang tepat agar kegiatan di kampus menjadi lebih bermakna. Namun apapun gaya kamu, hal yang pertama yang harus diperhatikan adalah faktor kenyamanan. Untuk lebih jelasnya simak tips berikut ini:

- Pilihlah pakaian yang membuat kamu merasa nyaman dan tidak tersiksa. Selain bisa bikin pede dan tampil lebih bebas. Pilihannya bisa berupa kaos, jeans, yang dipadukan dengan sweater atau cardigan. Pakaian jangan terlalu ketat, agar bisa bebas beraktifitas, dan sebaliknya jangan terlalu longgar, Sesuaikan ukuran baju dengan bentuk tubuhmu.

- Pilihlah sepatu yang nyaman, karena aktifitas di kampus cukup banyak. Sebaiknya menggunakan sepatu yang bertapak datar dan hindari menggunakan sepatu bertumit tinggi.

- Pilihlah tas yang simple dan tidak ribet (bertali-tali). Untuk kamu yang ingin tampil sporty bisa memilih tas model backpack atau yang ingin tampil feminim bisa menggunakan tas tangan yang di sesuaikan dengan warna pakaian.

- Untuk aksesoris, Gunakan secara sederhana dan jangan menggunakan akesesoris yang berlebihan. Selain aneh nanti juga mengganggu aktifitas Anda.

- Untuk make up, pilihlah gaya make up natural dan sederhana, lipstik tipis dengan warna alami dan sedikit maskara membuat kamu terlihat cantik, menawan dan percaya diri.

Selamat berkreasi untuk tampi cantik ya :)

Info Terkait: Pakaian Wanita

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Tips Tampil Anggun ke Kampus. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/11/tips-tampil-anggun-ke-kampus.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.