Selasa, 08 November 2011

Kiat Bisnis Wedding Organizer

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Wedding Organizer - Saat ini bisnis Wedding Organizer semakin menjanjikan. Banyak usaha wedding organizer baru, namun ada yang berkembang dan ada juga yang "gulung tikar". Kenapa ada yang kurang berhasil dalam bisnis ini? Dana yang kurang memadai, kurang promosi bisa jadi itu penyebabnya.

http://media1.id.88db.com/DB88UploadFiles/2010/05/14/BC546AED-2571-4CFF-93C1-7188E98F21F4.jpg

Untuk anda yang baru dalam bisnis ini ada beberapa tips agar bisnis ini berhasil dan mampu bersaing dengan yang lain.

Bisnis wedding organizer membutuhkan proses yang cukup lama agar bisa memahami dunia ini, namun anda bisa perlahan untuk mempelajarinya sembari berbisnis.

Untuk mempromosikannya, bisa di mulai dari saudara, teman atau kerabat Anda. Dengan cara ini Anda bisa memberikan harga khusus atau diskon. Cara ini cukup efektif , apabila sukses dalam memberkan pelayanan pada saat acara pernikahan.

Biasanya aka ada feed back bagus jika mereka puas terhadap hasil kerja Anda. walaupun Nantinya kuran bagus service Anda pas acara pernikahan, teman atau sahabat tidak akan terlalu marah, karena Anda baru memulai belajar. Disinilah anda bisa belajar memperbaiki kesalahan, sehingga tidak terulang lagi pada saat mendapatkan order berikutnya.

Dengan pengalaman ini akan membuat Anda semakin paham mengenai seluk beluk dunia wedding organizer, dan diharapkan setelah 6 bulan sampai 1 tahun anda bisa memulai promosi lewat media internet, brosur atau ikut pameran pernikahan. Dan dengan sendirinya pelanggan akan berdatangan untuk menggunakan jasa wedding organizer Anda.

kesimpulannya, untuk memulai usaha ini harus mempersiapkan diri sehingga nantinya Anda bisa sukses dengan bisnis wedding organizer ini.(wk)

Info Terkait: Foto Pre Wedding

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Kiat Bisnis Wedding Organizer. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/11/kiat-bisnis-wedding-organizer.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.