Selasa, 15 November 2011

Berapa Lama Make Up dan Tata Rias Rambut Dapat Bertahan Lama?

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :








Kosmetik Wanita - Berapa sebuah make up pada wanita dapat bertahan lama? Baru-baru ini sebuah riset yg dilakukan oleh brand toiletries tentang berapa make up  atau kosmetik wnaita yg biasa mereka pakai dapat bertahan lama, mereka menemukan bahwa make-up dan tata rias rambut yg dipakai wanita tuk bekerja, hanya mampu mempercantik penampilan mereka selama dua jam lebih 22 menit.

Menurut penilitana pada jam 10.13, adalah waktu paling 'kritis' dimana tampilan wajah, rambut dgn kosmetik wanita yg tadinya sempurna mulai terkikis. Rambut yg disanggul atau diblow mulai turun, lipstik mulai kering dan menimbulkan efek kulit pecah-pecah dan eyeshadow serta eyeliner luntur.

Mayoritas dari 2.000 wanita yg ikut dalam polling mengaku, mereka harus menata rambut dan memakai riasan kembali pada tengah hari. Sebanyak 43% responden mengatakan, setelah seharian berada di kantor, mereka sadar kalau penampilan mereka sangatlah berbeda dibandingkan pagi hari.

Penelitian tersebut juga menganalisa berapa waktu yg umumnya dihabiskan wanita tuk bersiap-siap ke kantor. Rata-rata mereka memerlukan waktu 10 menit tuk mandi, 11 menit mengeringkan dan menata rambut, 8 menit tuk bermake-up dgn kosmetik wanita dan 9 menit tuk menentukan busana apa yg akan mereka kenakan. Jika ditotal, rata-rata wanita menghabiskan 38 menit agar tampil sempurna di kantor.

Setelah bersiap-siap selama hampir 40 menit dan berangkat ke kantor, 10% wanita mengaku mulai merasa tidak tampil sebaik sebelumnya setelah satu jam bekerja. Sementara 40% lainnya mulai khawatir dandanan mereka akan luntur setelah jam makan siang.

Sumber: wolipop.com

Informasi terkait:
Kosmetik Wanita
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Berapa Lama Make Up dan Tata Rias Rambut Dapat Bertahan Lama?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/11/berapa-lama-make-up-dan-tata-rias.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.