Minggu, 27 November 2011

David Beckham disambut di Jakarta

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Lapangan Futsal - Kedatangan David Beckham bersama para skuad LA Galaxy ternyata disambut oleh Penyanyi Syahrini. Syahrini sangat antusias sekali ketika menyambut David Beckham tiba di Hotel Ritz-Carlton Jakarta.

Syahrini memang diundang secara khusus untuk menyambut kehadiran sang bintang yang perbah bermain untuk Manchester United, Real Madrid ini. Pada moment tersebut Syahrini juga mengalungkan karangan bunga kepada David Beckham.

david beckham



dan ternyata Syahrini memang sangat mengidolakan David Beckham. Pelantun 'Kau yang Memilih Aku' juga sangat menyukai olahraga sepakbola, terbukti dengan dia sering juga mendukung dan sering nonton pertandingan Timnas di Senayan.

Sementara keamanan di kawasan hotel Ritz Carlton sudah dijaga ketat, banyak wartawan yang tidak diperbolehkan masuk ke dalam hotel untuk meliput.

Seperti yang sudah diberitakan bahwa LA Galaxy akan menggelar pertandingan persahabatan dengan Timnas Indonesia pada hari Rabu, 30 November 2011 pukul 18.00 Wib. di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Dan tur kali ini bisa jadi bermakna lebih bagi seorang David Beckham, pasalnya kontrak mantan kapten Inggris ini akan berakhir di bulan Desember mendatang, Jika tidak diperpanjang maka ini akan menjadi saat-saat terakhir Beckham bersama LA Galaxy. Selain di Indonesia, LA Galaxy juga akan bertanding di Filipina dan Australia.

Berikut daftar lengkap harga tiket Timnas vs LA Galaxy:
VIP Barat Rp. 825.000
VIP Timur Rp. 550.000
Kategori 1 Rp. 275.000
Kategori 2 Rp. 165.000
Kategori 3 Rp. 82.500


Info Terkait: Iklan Gratis

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul David Beckham disambut di Jakarta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/11/david-beckham-disambut-di-jakarta.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.