Kamis, 17 November 2011

Hindari Karyawan

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Setiap perusahaan pasti punya masalah yang sama yaitu karyawan tidak disiplin tapi tidak banyak perusahaan juga yang memiliki solusi yang terbaik. Berikut tips bagi perusahaan yang tidak tahan dengan karyawan tidak disiplin seperti datang terlambat tersebut, berikut tipsnya :
  • Gunakan mesin absensi sidik jari, kenapa mesin absensi ? karena dengan mesin absensi sidik jari dapat terlihat dengan jelas karyawan yang tidak disiplin dengan waktu atau tidak. Sehingga HR dapat memberikan sangsi kepada mereka yang telat.
  • Berlakukan sistem jam mereka datang jam mereka pulang maksudnya jika karyawan yang bersangkutan datang jam 10 dia harus balik jam 7 malam, begitupun selanjutnya.
  • Berlakukan denda misalkan karyawan datang melebihi jam masuk kerja mereka di kenakan denda uang sebesar yang di sepakati oleh manajemen dan karyawan.

Selamat berdisiplin. Ejr

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Hindari Karyawan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/11/hindari-karyawan.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.