Rabu, 09 November 2011

Tips Memilih Kerudung

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Kerudung Cantik - Bagi anda yang menggunakan kerudung atau jilbab ada beberapa tips memilih jilbab agar tidak merasa gerah dan kesehatan rambut menjadi terjaga.

kerudung cantik

- Pilihlah bahan kerudung yang menyerap keringat seperti bahan kaos atau katun. Bahan ini sangat bagus karena memiliki pori-pori dan juga memudahkan sirkulasi udara.

- Apabila beraktifitas diluar ruangan, pilihlah warna yang cerah dan hindari menggunakan warna gelap, karena warna gelap mudah menyerap panas matahari dan membuat kulit kepala terasa panas dan lembab oleh keringat.

- Untuk anda yang beramput panjang, sebaiknya memiliki panjang tidak lebih dari 60cm. hal ini untuk memudahkan anda menggulung dalam bentuk sangul kecil dalam kerudung.

- Untuk pilihan gaya, sebaiknya tidak mengikat kerudung di bagian leher untuk anda yang beraktifitas di luar ruangan , karena akan menghambat sirkulasi udara.

Selain itu selalu menjaga kesehatan dan kebersihan rambut dengan melakukan perawatan secara teratur . Semoga tips singkat ini bermanfaat.

Info Terkait: Grosir Jilbab

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Tips Memilih Kerudung. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/11/tips-memilih-kerudung.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.