Senin, 07 November 2011

Kamera SLR dan Keunggulannya

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Aksesoris Kamera - Bagi anda yang baru memulai fotografi, pastinya belum ingin mengetahui tentang kamera SLR. SLR adalah kependekan dari single lens reflex. Kalo memurut wikipedia Kamera SLR adalah kamera yang menggunakan sistem jajaran lensa jalur tunggal untuk melewatkan berkas cahaya menuju ke dua tempat, yaitu Focal Plane dan Viewfinder, sehingga memungkinkan fotografer untuk dapat melihat objek melalui kamera yang sama persis seperti hasil fotonya.

kamera slr

Jadi pada prinsipnya adalah jenis kamera dimana kita mengintip obyek foto melalui lensa. Sedangkan pada kamera biasa atau non-SLR, pandangan yang terlihat di viewfinder bisa jadi berbeda dengan apa yang ditangkap di film. hal inilah menjadi keunggulan pada kamera LSR dan membuat orang menjadi tertarik menggunakannya.

Kualitas kamera SLR sangatlah bagus sekali. Anda bisa mengubah atau mengganti lensa sesuai kebutuhan, baik untuk objek yang besar atau bahkan bisa memotret objek yang kecil sekali.

kamera SLR memiliki kecepatan dalam menangkap gambar (rana), dan juga shutter lag atau jeda antara waktu menekan tombol bidik hingga gambar tersimpan.

Kamera SLR juga memiliki tingkat kepekaan sensor pada cahaya (ISO), sehingga kamera ini bisa disesuaikan dengan segala kondisi, gelap, mendung atau ditempat yang minim cahaya.

Saat ini kamera SLR sudah menjadi senjata utama untuk para fotografer profesional. Bagi anda yang ingin memulai dunia fotografi. Kamera ini sangat di rekomemdasikan.

Info Terkait: Foto Produk

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Kamera SLR dan Keunggulannya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/11/kamera-slr-dan-keunggulannya.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.