Rabu, 16 November 2011

Bagaimana Menjalankan Bisnis Sewa Mobil

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :








yogja rent car  - Sudah tahu program Car Sharing yaitu berbagi pakai mobil supaya lebih hemat dan lebih ramah lingkungan?? Relay Rides mungkin hampir sama dgn program Car Sharing tetapi yg satu ini berbagi pakai mobil antar tetangga dan mobilnya dimiliki oleh individu.

simplenya, anda punya mobil yg sedang atau jarang digunakan maka anda bisa menyewakan ke tetangga melalui website Relay Rides ini dan tentu saja dgn bayaran sesuai jenis mobil yg anda miliki. Melalui website ini, kita bisa mencari mobil yg bisa disewa dan berlokasi dgn daerah tempat tinggal dan biaya sewa mobil bisa dihitung per jam atau per hari.

Tuk pemilik mobil, tidak perlu kuatir bahwa mobil akan dicuri atau rusak karena mobil tersebut akan otomatis diasuransikan pada saat ada yg akan menyewannya. Selain itu, Relay Rides akan memastikan bahwa si penyewa tidak punya masalah dgn SIM karena mereka akan mengecek setiap anggota yg ingin menyewa mobil.

Oh iya, bagi si pemilik mobil nantinya juga akan dipasang semacam sistim kunci dgn teknologi RFID sehingga anda tidak perlu bertemu dgn si penyewa karena si penyewa bisa buka pintu mobil dgn kartu anggota yg ada.

Saat ini Riley Rides hanya berlaku di San Francisco dan Boston saja.

Sumber:otakku.com





Info terkait sewa mobil
yogja rent car
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Bagaimana Menjalankan Bisnis Sewa Mobil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/11/bagaimana-menjalankan-bisnis-sewa-mobil.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.