Rabu, 16 November 2011

Pakaian Kerja Untuk Pemilik Tubuh Pir

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :






Pakaian kantor - Tuk sebagaian wanita, mempunyai  bentuk tubuh pir membuatnya tak leluasa menentukan pakaian kantor atau kerja. Seseorang yg memiliki bentuk tubuh pir sering kali tidak perca diri memakai rok dan lebih sering pakai pantaloon pants tuk busana kerja sehari-hari. Lantas, model dan padanan apa yg pas tuk pilihan celana ini dan seperti apa padu padan yg tepat tuk tubuh berbentuk pir?

Khusus tuk bentuk tubuh pir, agar banyak atasan yg matching, gunakan celana pantaloon model pipa lurus hingga ke mata kaki. Padankan dgn ankle boots atau hi heels model pump tertutup.

Usahakan tidak menggunakan celana yg memiliki detil atau akses di sekitar garis pinggang dan bokong, seperti tali serut, kantung tempel, kancing, dan detil lainnya.

Nah, tuk padanannya, gunakan atasan dgn model yg bisa membantu menambah volume. contohnya, menambahkan blazer-jaket dgn kerah lebar. Padanan atasan lainnya juga bisa dgn memilih blus berlengan gelembung atau berdetil draperi di dada.

Sumber: kompas.com



Info terkait:
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Pakaian Kerja Untuk Pemilik Tubuh Pir. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/11/pakaian-kerja-untuk-pemilik-tubuh-pir.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.