Senin, 21 November 2011

Menemukan Alat Kolam Renang Untuk Mengurangi Kaporit Dalam Kolam Renang

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :




Alat Kolam Renang - Tuk Anda yg hobi berenang terutama yg menggunakan kolam renang, tentu akan teringat akan aroma kaporit. Yup bau kaporit yg tidak enek tersebut tetap harus kita gunakan tuk membunuh kuman dan bakteri yg ada dikolam renang tersebut




Healthier Pool Purifier merupakan pilihan alternative alat kolam renang tuk membunuh kuman dan bakteri tanpa harus menuang begitu banyak kaporit ke dalam kolam renang.

Dgn memakai  tenaga matahari dan elektroda berisi mineral, mesin (alat kolam renang) ini akan terus bekerja tuk mengeluarkan ion yg akan membunuh kuman atau bakteri di dalamnya.

pemakaian Pool Purifier ini menjamin kita bisa mengurangi penggunaan kaporit hampir 80% dari biasanya. Dan enaknya, kita tidak perlu kuatir tuk masalah sumber listrik (colokkan) karena yg satu ini menggunakan tenaga matahari yg bisa tersedia secara terus menerus.



Elektroda yg berisi mineral bisa digunakan selama 1 tahun dan bisa diganti (isi ulang).

Sumber:otakku.com

Info lain:
Alat Kolam Renang
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Menemukan Alat Kolam Renang Untuk Mengurangi Kaporit Dalam Kolam Renang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/11/menemukan-alat-kolam-renang-untuk.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.