Senin, 14 November 2011

Tips Menyewa Villa di Puncak

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Villa Puncak - Liburan akhir tahun semakin dekat. Bagi kamu yang ingin liburan ke puncak, baik bersama teman atau keluarga, tentunya ingin menyewa sebuah villa. Selain memiliki privasi tersendiri, dengan menyewa villa kita bisa mengadakan acara bersama keluarga dan teman sambil menikmati keindahan alam di daerah puncak. Ada beberapa tips memilih villa yang bagus di puncak dengan harga murah:

villa puncak

Yang pertama adalah lokasi. Pastikan kamu memilih villa yang mudah diakses serta memiliki pemandangan alam yang indah. Dekat dengan tempat wisata dan fasilitas umum lainnya.

Fasilitas yang ditawarkan oleh villa juga harus dipertimbangkan. misalnya perlengkapan dapur, kolam renang, kamar yang cukup serta tempat parkir mobil yang memadai. Sehingga memudahkan kita untuk bisa mengadakan acara seperti otubound atau reunian di malam tahun baru.

Carilah harga villa yang sesuai dengan budget Anda, anda bisa memesan villa jauh sebelum hari H, misalnya 1 bulan atau 2 minggu sebelum mengadakan acara, sehingga kita bisa mendapatkan harga yang lebih murah.

Selain tips diatas Anda bisa mencari referensi, baik melalui teman, saudara atau bisa juga melalui forum di internet untuk melihat harga dan perbandingan fasilitas villa tersebut.

Semoga tips singkat di atas bisa membuat Anda menemukan villa yang tepat.(wk)

Info Terkait: Taman Wisata Matahari

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Tips Menyewa Villa di Puncak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/11/tips-menyewa-villa-di-puncak.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.