Rabu, 09 November 2011

Model Tas Tote, Tas Favorit untuk Remaja

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Tas Branded - Perkembangan tas wanita saat ini sangat berkembang pesat. Ini bisa dilihat dengan banyaknya model dan jenis tas baru yang bermunculan. Bagi remaja cewek, agar lebih percaya diri dan tampil gaya, bisa menggunakan tas yang cocok dan tepat, baik digunakan untuk kuliah, kampus atau pun jalan-jalan.


http://media1.id.88db.com/DB88UploadFiles/2008/12/11/B124BEBF-AF7D-4838-B34A-209A722AC4E3.JPG


Saat ini tas yang sangat digemari oleh para remaja adalah jenis tote bag, tipe tas ini adalah memiliki ukuran besar dan resleting yang besar. Tas ini memiliki tali yang cukup lebar, sehingga tidak menyakitkan pundak. Tas tote bisa memuat banyak barang anda, cocok diguanakn untuk kuliah, bepergaian atau belanja. Model tas tote memiliki desain dan warna yang sangat variatif, sehingga tas ini menjadi tas favori bagi kaum wanita.


Selain tote bag, tas yang jadi favorit bagi remaja cewek adalah messenger bag. Ciri tas ini adalah tas yang memiliki tali panjang dan cara memakainya adalah diselempangkan. tas ini umumnya memiliki kantong-kantong kecil yang dapat dgunakan untuk meletakan barang-barang seperti bros, jepit rambut, lipstik, atau uang recehan dan lainnya. Bahan tas ini bisa terbuat dari kain, atau kulit dan juga memiliki warna dan desain yang menarik.


Dengan pilihan tas yang praktis diatas semoga kamu bisa tampil pede.


Info Terkait: Kerajinan Flanel

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Model Tas Tote, Tas Favorit untuk Remaja. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/11/model-tas-tote-tas-favorit-untuk-remaja.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.