Minggu, 06 November 2011

Tips Memilih Baju Anak

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Kaos Anak - Bagi anak, pakaian yang nyaman merupakan hal yang sangat penting untuk kesehatannya. Salah memilih bahan atau pakaian bisa menjadi masalah nantinya bagi anak, misalnya iritasi, gerah dan membuat gatal pada kulit Anak Anda.Sebagai orang tua, kita haruslah tahu bagaimana cara memilih baju untuk anak.

kaos anak

Perhatikan bahan yang lembut dan mampu menyerap keringat, seperti katun. Hindari menggunakan bahan pakaian dari parasut,nilon atau wol karena bahan ini kurang menyerap keringat.

Untuk model. Pilihlah model baju anak yang simple dan sederhana. Hindari memilih baju anak yang desainnya ribet sehingga menyulitkan Anda dalam memasang baju atau melepaskannya. Untuk ukuran, Pilihlah yang sesuai dengan tubuh anak, tidak terlalu sempit atau longgar.

Gunakanlah baju sesuai dengan keadaan cuaca dan lingkungan, pakaian hangat saat cuaca dingin dan tipis pada cuaca panas. Selain itu, belikanlah pakaian yang di sukai oleh Anak Anda, sesuai dengan karakternya.(wk)

Info Terkait: Kado Bayi

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Tips Memilih Baju Anak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/11/tips-memilih-baju-anak.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.